Link Terbaru dan Nonton KKN Gratis di Kampung Penari

DERMAYONESIA- Kami akan bagikan informasi seputar sinopsis, daftar pemain, serta link nonton KKN di Desa

Penari.Kekinian film KKN di Desa Penari yang dirilis pada 30 April 2022 kemarin, sudah bisa ditonton, secara streaming, bahkan melalui HP. 
Film KKN di Desa Penari 2022 diperankan oleh beberapa aktor muda dan terkenal, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia SarahFilm KKN di Desa Penari 2022 menempati posisi teratas perfilm-an Indonesia dengan jutaan orang penonton. 

KKN di Desa Penari menceritakan tentang enam mahasiswa yang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di tengah hutan.Keenam mahasiswa itu adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha).

KKN di Desa Penari adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Awi Suryadi berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan.

KKN di Desa Penari diproduksi MD Pictures serta Pichouse Films dibintangi oleh para artis ternama di Indonesia seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra hingga masih banyak lagi. Seperti
 kita ketahui KKN di Desa Penari mempunyai dua versi yang berbeda yaitu cut dan uncut dimana versi cut terdapat beberapa scene yang tidak diperlihatkan karena ada adegan dewasanya.Penasaran 

dengan link nonton streaming KKN di Desa Penari dengan kualitas HD? Simak artikel ini sampai selesai.Sebelum menuju ke link nonton Dermayonesia.my.id akan memberikan sedikit sinopsis KKN di Desa Penari yang rilis di saluran resmi:

Film KKN di Desa Penari mengisahkan tentang sekelompok Mahasiswa yang mendatangi suatu Desa untuk melaksanakan Program Kerja KKN (Kuliah Kerja Nyata)

Setiba di Desa tersebut salah satu mahasiswa bernama Nur yang diperankan oleh Tisa Bisani melihat seorang Kakek yang menggelengkan kepalanya.Desa yang mereka pilih bukanlah Desa biasa, semuanya berjalan tidak sesuai dengan harapan.

Bima yang diperankan oleh Achmad Megantara semenjak tinggal di Desa Penari tersebut selalu meninggalkan kewajibannya dalam beribadah
Ia sebelumnya dikenal sebagai sosok yang gemar beribadah Lalu salah satu dari mereka melihat sekumpulan orang yang mengenakan pakaian tradisional sedang tampak menari.

Sesepuh di Desa itu pun berkata sekelompok penari tersebut merupakan penguasa di Desa Penari
Mereka tidak menyukai sikap dan perilaku dari sekelompok Mahasiswa yang melaksanakan KKN di tempatnya. Sehingga sekelompok mahasiswa itu sering mengalami kejadian-kejadian horor dan janggal Lantas dimana anda bisa menonton film KKN di Desa Penari? Untuk anda yang ingin menonton film horor yang terlaris ini bisa klik link di dalam artikel ini secara gratis: https://qbayan.my.id/titles/dG1kYnxtb3ZpZXw2Mzg5ODU
No Comment
Add Comment
comment url